Assalamu’alaikum

Assalamu’alikum wr. wb.

Belajar bisa dari siapapun dan di/dari manapun. Asalkan belajar untuk kebaikan dan untuk makin mendekatkan diri pada Sang Khaliq, Allah SWT.

Blog ini sebagai media pembelajaran dan berbagi. Belajar dari siapapun orangnya. Dari orangtua, ustadz, guru, senior, yunior, teman, dll. Belajar dimanapun, bisa di sekolah, masjid, buku, internet, koran, dan media pembelajaran apapun. Kita diajarkan sejak kecil bahwa belajar dimulai sejak kecil hingga ke liang lahat…

Sekelumit ilmu, ide, opini, renungan, dan informasi yang Penulis punya, dibagi di blog ini. Yang termuat di blog ini juga ‘hasil karya’ orang lain karena tidak mungkin Penulis bisa menuangkan ke dalam blog ini tanpa peran orangtua, guru-guru di sekolah, ustadz di pengajian, buku-buku, koran, internet, dan sumber informasi lainnya.

Tulisan di blog ini yang dibuat Penulis lebih banyak tentang asuransi dan manajemen risiko. Sebagian besar telah dimuat di media massa nasional. Topik-topiknya sesuai dengan pengetahuan Penulis. Nggak berani nulis yang nggak mengerti. Kecuali ngutip dari orang lain.

Kebenaran hanya dari Allah. Maaf bila ada yang salah.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Tinggalkan komentar